Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada Website, Blog dan frindster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Mahastuti Dian Arini
Pengaruh kepercayaan, nilai, dan loyalitas konsumen dalam pemasaran relasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dirlanudin
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri (Analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon)
1999
 UI - Tesis (Membership)
Simamora, Bilson
Analisis Multivariat Pemasaran
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Buchari Alma
Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa
Alfabeta, 2007
 Buku Teks