Evin Ariyanto
Branding Budaya melalui Transfer Makna pada Produk Kuliner (Studi pada Yoeeh Kopi Juana) = Cultural Branding through the Meaning Transfer Model to Culinary Product (Study on Yoeeh Kopi Juana)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Reynaldi
Pusat Kuliner Glodok = Glodok Culinary Center
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Daffa Salsa Nur Afifah
Pilihan saluran (media) pemasaran digital dan pendapatan UMKM : studi kasus usaha kuliner di Jakarta Selatan = The digital channel option for marketing and revenue MSMEs : the case of culinary business in South Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ikhsan Maulana Mulya
Karakteristik lokasi wisata kuliner dan wisatawan di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat = Locations and tourist characteristics of culinary tourism in West Bandung Regency, West Java Province.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Pepi Syifariyadlah
Perkembangan wisata kuliner Arab di Indonesia = The development of Arabian culinary tourism in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja