Nuzul Inas Nabila
Analisis ekuitas merek internal perusahaan di kategori high involvement studi pada Nike Indonesia = Analysis of company internal brand equity in category high involvement study on Nike Indonesia / Nuzul Inas Nabila
2015
 UI - Tesis Membership
Jihan Alfiyyah Munajat
Alternatif Pengukuran Tingkat Ekuitas Merek Menggunakan Analitika Media Sosial: Studi Kasus Top Brand Index = Alternatives for Measuring Brand Equity Using Social Media Analytics: A Case Study of Top Brand Index
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Said Nizamudin
Alternatif Pengukuran Tingkat Ekuitas Merek Menggunakan Analitika Media Sosial: Studi Kasus Top Brand Index = Alternatives for Measuring Brand Equity Using Social Media Analytics: A Case Study of Top Brand Index
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Trisetio Putra Sudrajat
Alternatif Pengukuran Tingkat Ekuitas Merek Menggunakan Analitika Media Sosial: Studi Kasus Top Brand Index = Alternatives for Measuring Brand Equity Using Social Media Analytics: A Case Study of Top Brand Index
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fadiah Prihandini
Analisis pengaruh media sosial terhadap ekuitas konsumen produk Sepatu Adorable = The analysis of social media influence toward customer equity in Adorable Shoes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership