Leokadia Retno Adriani
Pengaruh persepsi-keadilan terhadap kepercayaan dan komitmen daripada pengadu-keluhan: suatu telaah pada mahasiswa pemakai telepon seluler di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Istijanto
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi Membership
Agustina Kurniawati Hadi
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Budi Santoso
Analisis perilaku konsumen produk alat kesehatan (diagnostik) di Jakarta: studi kasus pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Perilaku Konsumen
Damiati ... [et all]
Rajawali Press, 2019
 Buku Teks SO