Aqilla Nasyia Maulidia
Strategi pemasaran nostalgia: Studi perbandingan pemasaran nostalgia kemasan dan nostalgia iklan pada produk makanan dan minuman = Nostalgia marketing strategy: A comparisonal study of packaging nostalgia marketing and advertising nostalgia on food and beverage products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bambang Andjar P
Prospek dan strategi pengembangan pemasaran produk industri baja studi kasus pt. Wijaya Karya di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Syurawati
Perbedaan jumlah wisatawan berdasarkan perbedaan tingkat daya tarik objek wisata sebelum dan masa new normal di Objek Wisata Kawasan Puncak Kabupaten Bogor = Differences in number of tourists based on differences in the level of attractiveness of tourist objects before and the new normal period in Tourist Objects in The Puncak Area of Bogor Regency.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Syurawati
Perbedaan jumlah wisatawan berdasarkan perbedaan tingkat daya tarik objek wisata sebelum dan masa new normal di Objek Wisata Kawasan Puncak Kabupaten Bogor = Differences in number of tourists based on differences in the level of attractiveness of tourist objects before and the new normal period in Tourist Objects in The Puncak Area of Bogor Regency.
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dini Hanggandari
Strategi pemasaran tinplate di Indonesia : studi kasus PT Latinusa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)