Mufid
Pengaruh mutu layanan terhadap kepuasan pemustaka: studi kasus di perpustakaan pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Rhoni Rodin
Kepuasan pemustaka terhadap layanan rujukan : Studi kasus di Perpustakaan STAIN Curup
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Angga Arianto Pribadi
Pengaruh kualitas layanan mobile value added service terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan operator selular GSM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Wilson
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Jengkar Budiawan
Analisis kualitas pelayanan agen perjalanan: studi kasus PT. Widya Pratama Indah
2010
 UI - Tesis (Open)