Harefa, Jovan Farus Pasau
Analisis pengaruh switching cost dan consumer inertia terhadap customer retention: Studi pada maskapai penerbangan di Indonesia = Analysis of the influence of switching cost and consumer inertia on customer retention: A study on airlines in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Abdurrahman Karim Zaidan
Analisis strategi pemasaran digital pada kesuksesan maskapai penerbangan bertarif rendah studi kasus : maskapai Airasia = Analysis of digital marketing strategies on the success of low cost airline operators case study: Airasia airlines
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Samuel Pandhega
Analisis pengaruh persepsi konsumen pada merek jasa terhadap nilai dan loyalitas konsumen : studi kasus industri Low Cost Airlines Indonesia = The impact of customer perspective in service branding to customer value and loyalty : Low Cost Airlines Indonesia study case
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Melia Retno Astrini
Analisis pengaruh corporate social responsibility terhadap service brand loyalty dengan brand identification sebagai faktor mediasi dan service quality sebagai faktor moderasi : studi kasus pada jasa penerbangan Garuda Indonesia = The effect of corporate social responsibility towards service brand loyalty with brand identification as a mediating factor and service quality as a moderating factor : case study on Garuda Indonesia airlines
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership