Shoffan Ardhika Wijoyo
Analisis pengaruh sikap konsumen terhadap kredibilitas endorser, merek, dan intensi pembelian sehubungan dengan celebrity endorsement = Analysis of consumer's attitude effect to credibility endorser. brand, and purchase intention related to celebrity endorsement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Analisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik celebrity sports endorser terhadap niat beli konsumen pada produk yang tidak berhubungan dengan olahraga
 Artikel Jurnal
Ardiyasa Narendra
Pengaruh faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap kredibilitas merek dan minta pembelian studi pada merek mitsubishi = The impact of source credibility of celebrity endorsement attractiveness trustworthiness and expertise towards purchase intention and brand credibility as mediator variable case study on mitsubishi
2017
 UI - Tesis Membership
Ratna Endatetha
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Shinta Tri Astika
Pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo l oreal versi dian sastro = The impact of celebrity endorser credibility on consumen purchase intention study on l oreal shampoo advertisement dian sastro's version / Shinta Tri Astika
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership