Ratna Ningtyastuti
Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia (Studi pada mahasiswa FISIP Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hery Kartono
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Fitri Rachmawati
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dhiny Indah Prasanti
Peran kualitas hubungan dan kualitas jasa dalam membangun kesetiaan pelanggan: tinjauan pada industri jasa perbankan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh kegiatan marketing public relaitons dan kepuasan pelanggan terhadap kesetiaan pelanggan (studi survey pada konsumen giant poins Lebak Bulus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)