Yohanes Parningotan Rusdianto
Pengaruh citra merek, pengetahuan produk dan keterlibatan produk terhadap repurchase intention (studi pada motor Bajaj, Honda, Kanzen dan Kymco)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rika Yuni Lestari
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
M. Naufal Yazid
Pengaruh country of origin terhadap purchase intention melalui perceived quality produk jam tangan merek Swatch asal negara Switzerland = The influence of country of origin on purchase intention through perceived quality the watches product of Swatch brand from country of Switzerland
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Aprilizayanti Putri
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)