Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
Artikel Jurnal
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
Artikel Jurnal
Laily Alfunnimah
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
UI - Skripsi Open
Ega Fitrinawati
Analisis kualitas pelayanan: studi kasus terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di KPP wajib pajak besar dua
2007
UI - Tesis Membership
Arief Wibowo
Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kantor pertanahan kota Gorontalo
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
UI - Tesis Open