Riniyanti P. Tassakka
Analisis kegiatan marketing public relations dalam rangka membangun brand awareness : studi kasus pada produk McAfee di PT.Transition Systems Indonesia = Analysis activity of marketing public relations in order to build brand awareness : case study on McAfee products in PT. Transition Systems Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syabina Nur Istiana
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Izzaty Zephaniah
Program marketing public relations dalam upaya meningkatkan brand awareness UMKM Centre Depok = Marketing public relations program in an effort to increase brand awareness of UMKM Centre Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Kalesaran, Jimmy Elraju
Analisis kegiatan marketing public relations (MPR) dalam memasarkan alat CT-Scan di Rumah Sakit Karya Bhakti tahun 2005
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)