Andi Ikhdar
Pengaruh performance, informasi dan merek produk terhadap kepuasan dan penyesalan serta hubungannya dengan niat pembelian ulang: Studi perbandingan handphone merek Nokia vs Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Kahfi Irawan
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli kembali: studi pada produk post it notes = The effect of product attributes towards repurchase intention: study on post it notes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Andi Aji Saronto
Pengaruh event marketing Cornetto Summer Festival terhadap minat beli Cornetto = How the event marketing Cornetto Summer Festival 2012 effect to buying intention Cornetto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Yustinus Kristyanto Nugroho
Analisis perbandingan tingkat kepentingan dan evaluasi konsumen antara pemakai handphone sony ericsson, nokia, dan samsung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Raden Gandhira Wiratmadja
Pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang pelanggan : studi kasus: Inul Vizta KTV Pejaten Village = The effects of experiental marketing towards customers repurchase intention : case study Inul Vista KTV Pejaten Village
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open