Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas yang syar'i pemegang polis asuransi syariah
 Artikel Jurnal
Anessa Musfitria
Pengaruh motivasi dan kemampuan kerja service assistant terhadap kualitas pelayanan pada Bank Commonwealth
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Tri Candra Sakti K.
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen dan Motivasi Konsumen Pengguna ATM di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Rizky Amelia
Pengaruh service encounter terhadap word of mouth positif : studi pada Bank Negara Indonesia cabang Bogor Jalan Pajajaran = The influence of service encounter of positive word of mouth : studies on Bank Negara Indonesia Bogor Jalan Pajajaran branch
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Fajar Ilhamdi
Pengaruh Kualitas Layanan, Atmosfer Toko dan Kewajaran Harga terhadap Loyalitas dalam Industri Kedai Kopi di Payakumbuh = The Effect of Service Quality, Store Atmosphere, and Price Fairness on Loyalty in the Coffee Shop Industry in Payakumbuh
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership