Halomoan, Ricardo
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh dampak promosi penjualan (potongan harga) dan karakteristik perilaku konsumen terhadap perilaku pembelian spontan (impulse buying) - (Studi pada konsumen HERO Supermarket)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Shienny Anggraini
Pengaruh sikap konsumen pada promosi penjualan terhadap perilaku pembelian impulsif (studi pada promosi penjualan dan desain kemasan sabun cair Dettol di Carrefour ITC Depok) = The Influence of consumer attitude on sales promotions towards impulsive buying behavior (studies about sales promotion and design packaging on Dettol's liquid soap at Carrefour ITC Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Retno Kusumandari
Pengaruh kontrol diri persepsi ketersediaan uang, jenis kelamin, tingkat sosial, ekonomi, dan tingkat usia terhadap perilaku pembelian implusif pada remaja
2008
 UI - Tesis (Open)
Ade Satria Utama
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen ritel modern dan pengaruh sikap konsumen ritel modern terhadap intensi pembelian = Analysis of factors impacting modern retail consumers attitude and the impact of modern retail consumers attitude on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)