Halomoan, Ricardo
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
UI - Tesis Membership
Shienny Anggraini
Pengaruh sikap konsumen pada promosi penjualan terhadap perilaku pembelian impulsif (studi pada promosi penjualan dan desain kemasan sabun cair Dettol di Carrefour ITC Depok) = The Influence of consumer attitude on sales promotions towards impulsive buying behavior (studies about sales promotion and design packaging on Dettol's liquid soap at Carrefour ITC Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
UI - Skripsi Open
Retno Kusumandari
Pengaruh kontrol diri persepsi ketersediaan uang, jenis kelamin, tingkat sosial, ekonomi, dan tingkat usia terhadap perilaku pembelian implusif pada remaja
2008
UI - Tesis Open
Ade Satria Utama
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen ritel modern dan pengaruh sikap konsumen ritel modern terhadap intensi pembelian = Analysis of factors impacting modern retail consumers attitude and the impact of modern retail consumers attitude on purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
UI - Skripsi Membership
Septriani Noti Hapsari
Pengaruh Dampak Promosi Penjualan (Potongan Harga) dan Karakteristik Prilaku Konsumen terhadap Prilaku Pembelian Spontan (Impulse Buying) - (Studi pada konsumen HERO Supermarket) = The Influence of Sales Promotional Impact (Discount) and Consumer Behavior Characteristics on Impulse Buying Behavior - (Study on HERO Supermarket Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
UI - Skripsi Membership