Normansyah Kusuma
Strategi peningkatan kualitas layanan enterprise portal dengan menggunakan integrasi metode servqual, kano model dan qfd: studi kasus PT. Maskapai Reasuransi Indonesia tbk. = Service quality imporvement strategy using integration of servqual, kano model and qfd : a case study of PT. Maskapai Reasuransi Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Moehammad Arief Furqon
Analisis faktor yang mempengaruhi pengguna aplikasi : studi kasus portal internal Perum Percetakan Uang Republik Indonesia = Analysis of factors affecting application acceptance a case study of internal portal at the indonesian government security printing and minting corporation
2015
 UI - Tesis Membership
Avitasya Febryani Syahrial
Faktor-faktor yang membentuk attitude toward SMS location-based advertising dan dampaknya terhadap purchase intention: studi kasus: Krispy Kreme = Antecedents of attitude toward SMS location-based advertising and their impacts on purchase intention: case study: Krispy Kreme
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Stone, Biz
Blogging : genius strategies for instant web content
New Riders, 2003
 Buku Teks
Andhika Danesjvara
Kebijakan dan pengaturan bidang teknologi informasi : analisis mengenai perdagangan melalui media elektronik (E-Commerce)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership