Panggabean, Rehulina Aglaia
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Layanan Ojek Online di Indonesia = Factors Influencing Customer Satisfaction and Loyalty towards Motorcycle Ride-hailing Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ahmad M. Sjarif Hidayatullah
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Layanan Sistem Jakarta Evolution (JAKEVO) pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta = Factors Influencing the Success of Jakarta Evolution (JAKEVO) System at The Investment Board and One Stop Service Agency in
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Hana Nurul Karima
Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth = Anteseden Kepercayaan pada Consumer Generated Media (CGM) Zomato.com dan Pengaruhnya Terhadap Penerapan Rekomendasi dan Word of Mouth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Muchamad Ganda Gunawan
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penerimaan Informasi Pada Ulasan Online Aplikasi Kencan = Analysis of The Factors That Influence Adoption of Information in Online Reviews of Dating Applications
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Astri Khaerani
Analisis Kualitas Pelayanan Publik Online Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pelayanan Pajak Online di Jakarta Timur) = Analysis of Online Public Service Quality During the Covid-19 Pandemic (Study of Online Tax Services in East Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership