Noor Rizqi Skriptiana
Hubungan antara pengetahuan gizi, teman sebaya, media massa dan faktor lain dengan konsumsi minuman ringan berkarbonasi pada siswa-siswi SMPIT Nurul Fikri tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Mursiatno
Sikap Remaja/pelajar Terhadap Label Peringatan Kesehatan Pada Iklan Rokok ( Survei terhadap remaja usia 15-18 tahun pada 6 SMU di Jakarta Timur )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bintang Pradipta
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Setiarini
Perilaku konsumen terhadap pemakaian media mobilephone GSM (analisa pola hubungan antara kebutuhan, keinginan dan informasi konsumen tentang GPRS terhadap pemakaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Kamaria
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam berdonasi melalui organisasi sosial (suatu survei perilaku donor individu pada yayasan wahana visi Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)