Ratu Laila Indah Baskara Putri
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Daniella Geona Margaretta Bangun
Hubungan Antara Pemujaan Selebriti Dan Body Dissatisfaction Pada Remaja Perempuan Penggemar Girl Group K-Pop = The Relationship Between Celebrity Worship And Body Dissatisfaction Among Female Adolescent Fans Of K-Pop Girl Group
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alberthiene Endah Kusumawardani
Selebriti
Gramedia Pustaka Utama, 2008
 Buku Teks
Maria Aussie Banteng Pramono
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Virginia Vionasafira
Pilih selebriti atau orang biasa? Pengaruh tipe pendukung terhadap intensi membeli di Instagram = Choose celebrity or common people. The influence of endorser type towards purchase intention on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)