Ratu Laila Indah Baskara Putri
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Daniella Geona Margaretta Bangun
Hubungan Antara Pemujaan Selebriti Dan Body Dissatisfaction Pada Remaja Perempuan Penggemar Girl Group K-Pop = The Relationship Between Celebrity Worship And Body Dissatisfaction Among Female Adolescent Fans Of K-Pop Girl Group
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Alberthiene Endah Kusumawardani
Selebriti
Gramedia Pustaka Utama, 2008
 Buku Teks
Virginia Vionasafira
Pilih selebriti atau orang biasa? Pengaruh tipe pendukung terhadap intensi membeli di Instagram = Choose celebrity or common people. The influence of endorser type towards purchase intention on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Indah Sari Febrina
Perbandingan antara kredibilitas selebriti dan kredibilitas perusahaan terhadap intensi konsumen membeli tiket pesawat = Comparing celebrity credibility and corporate credibility toward consumer's purchase intention of airlines ticket
2017
 UI - Skripsi Membership