Ratu Laila Indah Baskara Putri
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Daniella Geona Margaretta Bangun
Hubungan Antara Pemujaan Selebriti Dan Body Dissatisfaction Pada Remaja Perempuan Penggemar Girl Group K-Pop = The Relationship Between Celebrity Worship And Body Dissatisfaction Among Female Adolescent Fans Of K-Pop Girl Group
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Alberthiene Endah Kusumawardani
Selebriti
Gramedia Pustaka Utama, 2008
 Buku Teks SO
Maria Aussie Banteng Pramono
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Virginia Vionasafira
Pilih selebriti atau orang biasa? Pengaruh tipe pendukung terhadap intensi membeli di Instagram = Choose celebrity or common people. The influence of endorser type towards purchase intention on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership