Ikhsan Mustafa Nur
Implementasi Nilai dan Budaya Organisasi Dalam Komunikasi Organisasi Korporasi Sinar Mas: Pembentukan Identitas oleh Sinar Mas, President Office di Pilar Usaha PT. SMART Tbk.= Corporate Value and Culture Implementation in Sinar Mas Corporate Communication (Creating Corporate Identitiy by Sinar Mas President Office to its Pillars PT. SMART Ltd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Alqiz Lukman
Surat berharga tahun 1848 1942 koleksi Museum Bank Mandiri kajian arkeologi Industri = Commercial papers in 1848 1942 Bank Mandiri Museum collection industrial archaeology study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (Kajian terhadap pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ainun Chabibah
Faktor-faktor yang mempengaruhi corporate image dan dampaknya terhadap trust pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Taufik Fajar Prasetyo
Analisis strategic corporate identity PT Garuda Indonesia (Persero) TBK dalam menciptakan citra positif sebagai The World Best Cabin Crew Skytrax Awards 2016 = Analysys of corporate identity strategy PT Garuda Indonesia (Persero) TBK in creating a positive image as The World Best Cabin Crew Skytrax awards 2016
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja