Ikhsan Mustafa Nur
Implementasi Nilai dan Budaya Organisasi Dalam Komunikasi Organisasi Korporasi Sinar Mas: Pembentukan Identitas oleh Sinar Mas, President Office di Pilar Usaha PT. SMART Tbk.= Corporate Value and Culture Implementation in Sinar Mas Corporate Communication (Creating Corporate Identitiy by Sinar Mas President Office to its Pillars PT. SMART Ltd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Alqiz Lukman
Surat berharga tahun 1848 1942 koleksi Museum Bank Mandiri kajian arkeologi Industri = Commercial papers in 1848 1942 Bank Mandiri Museum collection industrial archaeology study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Anggara Pratama Putra
Identitas perusahaan (corporate identity) berdasarkan persepsi pelanggan (Kajian terhadap pelanggan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Ainun Chabibah
Faktor-faktor yang mempengaruhi corporate image dan dampaknya terhadap trust pada Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Ananda Namira
Proses resosialisasi identitas militer pada diri tentara TNI AU = The process of resocializing military identity in Indonesian Air Forces Soldiers.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership