Dwi Hartanto
Penerapan e-business pola e-channels pada divisi pemasaran, studi kasus PT. EMT
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Hargo Wibowo
Pengembangan e-business dengan menggunakan SAP R/3 versi 4.0B sebagai dasar aplikasi : studi kasus PT. United Tractors Tbk
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Value creation dan perspektif strategi dalam e-business/e-commerce
Manajemen Usahawan Indonesia, XXXII (03) Maret 2003: 42-48, 2003
 Artikel Jurnal
Darlim
Perencanaan penerapan strategi e-business untuk content services (Studi kasus di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Shabrina Ayuningtyas
Pengaruh Kualitas Website Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Melalui Moderasi Promosi Penjualan dan Penggunaan Kartu Kredit pada Pengunjung Situs Blibli.com di Jakarta = The Effect of Website Quality on Impulsive Buying Behavior Through the Moderation in Sales Promotion and Credit Card Use on Visitors of Blibli.com Sites in Jakarta.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)