Yurita Indriany
Perbandingan penggunaan selebriti internasional dan nasional terhadap efektivitas iklan = The use of international and native celebrity on ad effectivity
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi Membership
Rosita Anggraini
Preferensi konsumen pada pesan iklan : studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Ani Indiani
Pengenalan khalayak pembaca majalah terhadap iklan : studi gambar iklan rokok pada majalah tempo periode bulan Desember 1986-bulan Februari 1987
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi Membership
Mandang, Richard D.
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika : studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja