Siti Zahara
Hubungan karakteristik individu, pengetahuan, dan faktor lain dengan kepatuhan membaca label informasi zat gizi, komposisi, dan kedaluwarsa pada mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat UI Depok 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Heriyadi
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola : suatu telaah di Kotamadya Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Setiarini
Perilaku konsumen terhadap pemakaian media mobilephone GSM (analisa pola hubungan antara kebutuhan, keinginan dan informasi konsumen tentang GPRS terhadap pemakaian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Indah Murdisari Kartika
Hubungan antara Eco-Anxiety dan Perilaku Membeli Produk Sabun Organik pada Dewasa Muda di Indonesia = The Relationship Between Eco-Anxiety and Purchase Behavior of Organic Soap Products Among Young Adults in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Bintang Pradipta
Analisis dampak persepsi similaritas dengan konsumen lain terhadap kepuasan dan loyalitas pada mal (studi kasus: mal kelas atas dan menengah atas di DKI Jakarta) = Analysis of the effect of perceived similarity to other customer on shopping mall satisfaction and loyalty (case study: upper class and upper-middle class shopping mall in DKI Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership