Muhammad Hasbi Alvin Satyawan
Determinan intensi donatur muslim dalam berdonasi melalui media sosial = Determining factors influencing moslem donors intention to donate via social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Yhonatan Peranto
Analisis variabel yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen industri jasa kereta api = Analysis of variables affecting rail services industries passenger behavioural intensions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Efri Andini
Determinan intensi muzakki dalam membayar zakat profesi melalui Badan Amil Zakat Nasional = Determinants of muzakki's intentions in paying zakat profession through the National Amil Zakat Agency
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Maya Widiarini
Trust pada individu yang menjalin hubungan interpersonal melalui jejaring sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Bagus Daru Pratomo
Legalitas Status Badan Hukum Perseroan Terbatas yang Diperoleh Melalui Prosedur Pengesahan Anggaran Dasar dengan Sistem Administrasi Badan Hukum (Sisminbakum)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership