Muhammad Hasbi Alvin Satyawan
Determinan intensi donatur muslim dalam berdonasi melalui media sosial = Determining factors influencing moslem donors intention to donate via social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Yhonatan Peranto
Analisis variabel yang mempengaruhi intensi pembelian konsumen industri jasa kereta api = Analysis of variables affecting rail services industries passenger behavioural intensions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Efri Andini
Determinan intensi muzakki dalam membayar zakat profesi melalui Badan Amil Zakat Nasional = Determinants of muzakki's intentions in paying zakat profession through the National Amil Zakat Agency
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Maya Widiarini
Trust pada individu yang menjalin hubungan interpersonal melalui jejaring sosial
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Fathya Fikri Izzuddin
Intensi Pengguna Media Sosial Membayar Zakat Infak Sekedah Non Tunai melalui Lembaga Zakat = Intention of Social Media Users to Pay Zakat, Infaq, Shodaqoh Non-Cash through Zakat Institutions
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)