Nuzul Inas Nabila
Analisis ekuitas merek internal perusahaan di kategori high involvement studi pada Nike Indonesia = Analysis of company internal brand equity in category high involvement study on Nike Indonesia / Nuzul Inas Nabila
2015
 UI - Tesis (Membership)
Pasadina Makaraputri Astikariandini
Analisis ekuitas merek Shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Shely Widyanti
Pengaruh ekuitas merek berbasis konsumen terhadap kinerja pengumpulan dana pihak ketiga pada top 10 banks di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Anggun Pratama
Analisa pengaruh pada loyalitas merek dengan keterlibatan konsumen sebagai variable moderasi pada studi kasus keanggotaan Garuda Indonesia dalam aliansi penerbangan skyteam = Analysis of influence on brand loyalty with involvement as moderating variable for Garuda Indonesia membership into skytem alliance / Anggun Pratama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Bayu Wibiyanto
Analisis terhadap ekuitas merk Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)