Yunita Fitriyani
Persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi penjualan (kupon potong harga) studi pada dunia fantasi - Ancol
2008
 UI - Skripsi (Open)
Any Mulyati
Pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan produk Blife Investlik Syariah pada PT. BNI Life Insurance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisa peranan kegiatan bauran promosi produk perbankan studi kasus Tabungan Primadana dari Bank Danamon
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Mieke Suharini
Persepsi nasabah terhadap penerapan sistem layanan produk dan jasa e-banking PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di wilayah DKI Jakarta = The customer's perception towards the application of e-banking service system to product and service by PT Bank Mandiri (Persero) Tbk in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Lydia Martun
Pengaruh Kepemilikan Institusi, Kesempatan Investasi, dan Risiko Terhadap Dividend Payout Ratio Perusahaan Di Bursa Efek Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)