Sihombing, Jestar S. H.
Kajian end user interface call center pada industri perbankan Indonesia: Studi kasus Bank Rakyat Indonesia.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Gunawan
Penyempurnaan Rancangan Infrastruktur Disaster Recovery Center dalam Mendukung Disaster Recovery Plan Bank X
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ahmad Gahar Habibie
Efektivitas kinerja service level call center studi kasus: PT XYZ = Performance effectiveness of service level for call center: case study PT XYZ
2016
 UI - Skripsi Membership
Arief Budiman
Perancangan Disaster Recovery Plan Komunikasi Suara: Studi Kasus Bank XYZ = The Designing Voice Communication Disaster Recovery Plan: Case Study of Bank XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Antonius Atmaja Soen Lijadi
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership