Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ruth Maria Kezia
Urgensi Hukum dari Pelayanan Publik Berbasis E-Government melalui Aplikasi M-Passport pada Kantor Imigrasi Jakarta Timur = The Legal Urgency of Public Services based on E-Government through M-Passport Application on East Jakarta Imiggration Office
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Soelistyo Probowatie
Analisis kualitas pelayanan Smart Card di Kantor Imigrasi Batam = Analysis of service quality of smart card at Batam immigration office
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Mazhar Setiabudi
Studi kebutuhan pelayanan pada e-government Pemda DKI Jakarta bagi aktifitas dunia usaha
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Filza Syahda Rifiana
Analisis Komponen dan Faktor Keberlanjutan Inovasi Pelayanan Sektor Publik dalam Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK) = Analysis of Components and Sustainability Factors of Public Sector Service Innovation in The Public Service Innovation System (SINOVIK)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership