Putranti Yoslandari
Analisis pengaruh citra terhadap kunjungan konsumen ke pusat perbelanjaan: peranan dari emosi terantisipasi positif, keinginan, dan niat sebagai variabel intervensi (studi kasus: Mal Senayan City)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Cindilia Susanty
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesuksesan pusat perbelanjaan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Raden Ira Widyasari
Transformasi pola sirkulasi pusat perbelanjaan di Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Sjukri Mustafa, supervisor
Pusat perbelanjaan di Bogor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Fahrul Riza
Positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk mie instan di Jakarta : studi kasus mie sedap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)