Andrea Yunita Ragilia Noor
Pengaruh Brand Equity terhadap Consumer Response Pada Konsumen Event Organizer ISMAYA Live di Daerah JABODETABEK = Impact of Brand Equity on Consumer Response at Event Organizer ISMAYA Live on Consumers in JABODETABEK Area
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Euis Raolina
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di Gedung Kesenian Jakarta: studi kasus perbandingan persepsi dan harapan penonton terhadap kualitas pelayanan seni pertunjukan = Attendant satisfaction over the service and the performance at Gedung Kesenian Jakarta: feasibility study n the audience's perception and expectation over service and art performance at Gedung Kesenian Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Chintya Widyaning Putri Utami
Analisis pengaruh customer value terhadap kinerja customer relationship management pada industri ritel Indonesia = The impact of customer value on customer relationship management performance in Indonesia's retail industry / Chintya Widyaning Putri Utami
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Sugiantara
Analisis pengaruh pengalaman dan keakraban pelanggan terhadap pembentukan harapan melalui mediator pemahaman peran: studi kasus pada pengguna jasa operator selular di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dian Rahmawati
Pengaruh dimensi pemasaran relasional terhadap kepuasan nasabah asuransi syariah : Studi kasus pada nasabah asuransi Bumida Syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)