Halomoan, Ricardo
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dwi P. Widodo
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Yunita Fitriyani
Persepsi konsumen terhadap kegiatan promosi penjualan (kupon potong harga) studi pada dunia fantasi - Ancol
2008
 UI - Skripsi (Open)
Rini Febriani Hauri
Analisis Pembentukan Perilaku Pembelian Channel melalui Program Promosi Penjualan: (Studi Kasus Program Promosi Penjualan PT Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya terhadap Agen) = Analysis of The Formation of Channel Buying Behavior Trough Sales Promotion Program: (Case Study Sales Promotion Of Pt. Bintang Baru Indonesia Perkasa Raya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open