Hendriadi
Analisis kesenjangan persepsi antara indentitas merek dan citra merek sekolah BPK penabur pada jeaat gerewja kristen indonesia (GKI) di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Analisa pengaruh iklan terhadap brand image Sampoerna A Mild.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Nadia Ratna Suminar
Analisis brand image UNIQLOpada produk uniqlo = The effect of brand image UNIQLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Aditiyo Haryadi
Analisis pengaruh brand image kandidat terhadap voting intention melalui attitude toward candidate s brand (Studi pada Joko Widodo sebagai kandidat presiden dalam pemilihan umum presiden 2014 pada pemilih pemula di Jakarta) = Analysis of the influnce of candidate s brand image toward voting intention through attitude toward candidate s brand (Study on Joko Widodo s presidential candidacy at 2014 indonesia presidential general election on the early voters in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
I.B. Sugiharta Pawitra
Peran brand communication dalam penyusunan brand strategy dengan pemanfaatan personal brand (kasus PT Mustika Ratu Tbk) = Contribution of brand communication in formulation of brand strategy by utilization of personal brand (case of PT Mustika Ratu Tbk)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)