Analisa pengaruh iklan terhadap brand image Sampoerna A Mild.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Hendriadi
Analisis kesenjangan persepsi antara indentitas merek dan citra merek sekolah BPK penabur pada jeaat gerewja kristen indonesia (GKI) di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Nadia Ratna Suminar
Analisis brand image UNIQLOpada produk uniqlo = The effect of brand image UNIQLO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Muhamad Aditiyo Haryadi
Analisis pengaruh brand image kandidat terhadap voting intention melalui attitude toward candidate s brand (Studi pada Joko Widodo sebagai kandidat presiden dalam pemilihan umum presiden 2014 pada pemilih pemula di Jakarta) = Analysis of the influnce of candidate s brand image toward voting intention through attitude toward candidate s brand (Study on Joko Widodo s presidential candidacy at 2014 indonesia presidential general election on the early voters in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
I.B. Sugiharta Pawitra
Peran brand communication dalam penyusunan brand strategy dengan pemanfaatan personal brand (kasus PT Mustika Ratu Tbk) = Contribution of brand communication in formulation of brand strategy by utilization of personal brand (case of PT Mustika Ratu Tbk)
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership