Hayuning Anggrahita
Peranan kepuasan atribut jasa dan kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan: studi kasus: industri penyedia jasa internet di Jakarta
2007
 UI - Tesis Membership
Guido Benny Sunardi
Analisis peran kualitas relasional pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pendidikan tinggi : Studi kasus Univesitas Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bahar Buasan
Model Relationship Marketing dalam Industri Konstruksi : Peranan Trust, Transaction Cost dan Komitmen dalam Menciptakan Loyalitas Pelanggan
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Ika Arum Sari
Perancangan model peningkatan loyalitas pelanggan pada perusahaan trading bahan kimia dengan metode service quality dan structural equation modeling = Designing a model to improve customer loyalty in chemicals trading company with service quality and structural equation modeling method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Anton Kurniawan
Peranan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada industri telepon selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership