The rule of reader participation in the brand-building process of Gadis Magazine
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Indrajid Nurmukti
Mengintegrasikan Pengaruh Faktor Persepsi Konsumen Dalam Memprediksi Pembelian Merek Pribadi (Private Brand) Pada Hypermarket Carrefour Di Indonesia = Integrating Effect of Consumer Perception Factors in Predicting Private Brand Purchase at Hypermarket Carrefour in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Generationext ketika peran positioning statement digantikan oleh strategi distribusi disusun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Partai politik dan pemilukada ( analisis marketing politik dan strategi positioning partai politik pada pilkada kabupaten Tasikmalaya )
 Artikel Jurnal
Rangkuti, Freddy
The power of brands : teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS
Gramedia Putaka Utama, 2002
 Buku Teks