Dian Chaerunnisaa
Analisis hubungan electronic word of mouth, citra daerah tujuan wisata, sikap wisatawan terhadap daerah tujuan wisata dan keinginan berwisata: studi kasus Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta = Relationships analysis of electronic word-of-mouth, destination image, tourist attitude toward destination, and travel intention: case study special region of Yogyakarta Province
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Fenti Ayu Setyaningrum
Pengaruh destination personality daerah tujuan wisata terhadap tourist attitude yang mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta wisatawan JABODETABEK yang mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect of destination personality tourist destination toward tourist attitude tourism JABODETABEK whom visited Daerah Istimewa Yogyakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ita Satyaningrum
Kebutuhan berwisata dan sumber informasi dalam pengambilan keputusan keluarga untuk berwisata (Suatu sstudi eksploratif terhadap keluarga yang berwisata ke Bali)
1989
 UI - Skripsi Membership
Dien Zakiyyah
Analisis variabel-variabel yang berpengaruh terhadap brand equity private label: studi kasus pada Slurpee 7 eleven = Analysis of variables affecting the brand equity private label: case study on Slurpee 7 eleven
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Arif Rahman Hakim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi wisatawan nusantara melakukan repeat patronage terhadap objek wisata di DKI Jakarta : studi kasus Theme Park Dunia Fantasi, Ancol
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open