Panjaitan, Roy Andy
Analisis peranan bauran promosi dalam pembentukan persepsi konsumen: Studi kasus pada film "Petualangan Sherina" dan "Ada Apa dengan Cinta" produksi Miles Productions.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Andrini
Analisis Persepsi Konsumen Produk Minuman Isotonik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Bernadette Ayu Chandra Dewi
Dampak brand familiarity dan confidence terhadap purchase intention konsumen studi kasus : inovasi baru "Tongolan Magicap" rice cooker cosmos
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Danur Kusuma Atsari
Analisis kualitas pelayanan melalui persepsi pelanggan dalam upaya memenuhi kepuasan consume studi kasus layanan konsumen perusahaan jasa pengiriman barang = Analysis of service quality through costumer s perception in purpose to fulfilled customer satisfaction case study of jne s customer service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Analisis persepsi konsumen terhadap brand image Pasaraya Grande.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)