Pengaruh Emotional Branding Terhadap Loyalitas Merek : Analisis Pasta Gigi Pepsodent
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Julfitri Dwi Handayani
Analisis pengaruh socially responsible marketing dan corporate social responsibility terhadap brand image dan corporate reputation : studi kasus pada kampanye "senyum sehat senyum Pepsodent" dari PT. Unilever Indonesia = Analysis of effect of socially responsible marketing and corporate social responsibility on brand image and corporate reputation : case study campaign "senyum sehat senyum pepsodent" of the PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Suci Rahmadhany
Pengaruh perluasan merek terhadap minat konsumen : studi pada pepsodent mouthwash = The influence of brand extension toward purchase intention : study on pepsodent mouthwash
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Saskia Yusliana Kusumah
Analysis of social media marketing activities effectiveness in airline industry: influence on brand equity, E-WOM and repurchase intention = Analisa efektivitas kegiatan pemasaran media sosial di industri maskapai penerbangan: pengaruh terhadap ekuitas merek, E-WOM dan intensi pembelian kembali
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)