Romi Gozali Rukmawijaya
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Eko Jati Priyono
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas gerai yang dihubungkan melalui kepercayaan dan komitmen pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Dinar Primaharini
Pengaruh kepuasan terhadap kinerja pada karyawan outsourcing dan karyawan tetap: Studi kasus : PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Multidimensional komitmen organisasional sebagai mediator dalam hubungan kepuasan kerja dan keinginan berpindah kerja
 Artikel Jurnal
Khairil Anwar
Analisis kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan proses pembelajaran pada Jurusan Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Politeknik Kesehatan Jakarta II tahun 2003
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership