Bakrin
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Arila Suriosasti
Analisis pengaruh pengalaman komunitas online terhadap sikap pada produk, perusahaan dan kualitas pelayanan yang dipersepsikan = The impact of online community experience on attitude towards product, attitude towards company and perceived service quality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Monika Werdiningsih
Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Pengetahuan, Sikap, Praktik, Kesediaan Dan Hambatan Dokter Gigi Terkait Perawatan Gigi Dan Mulut Pada Lansia Di Indonesia = Factors Associated With Knowledge, Attitude, Practice, Willingness, And Barriers of Dentists Toward Providing Oral Health Care For The Elderly In Indonesia
Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Laporan kerja profesi di PT. Gearindo Prakarsa sebagai QA/QC
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tugas Akhir
Beny Sasmito
Perbaikan berkelanjutan dan pengukurannya terhadap beberapa proses kerja yang merupakan kualitas pada perusahaan jasa telekomunikasi : studi kasus PT Telekomunikasi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)