Sofwan Farisyi
Strategi segmentasi, targeting dan positioning PT. Bangun Panca Sarana Abadi dalam memasuki pasar hoist crane di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Rhenald Kasali
Membidik pasar Indonesia
Gramedia Pustaka Utama, 1999
 Buku Teks
Adventius Hermawan Wibowo
Peningkatan portofolio tabungan dan giro Bank AX melalui pemilihan media promosi yang tepat, penetapan pasar sasaran dan peningkatan citra layanan : Analisis pemasaran dengan pendekatan segmentasi, targeting dan positioning)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nanda Diana Sari
Analisis Segmentasi, target, dan posisi pasar Unit Rawat Jalan RSU Zahirah tahun 2010 = The Analyses of market segmentation, targeting and positioning of The Outpatient Unit of Zahirah General Hospital in 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Diego Jason Setianto
Perbedaan pada segmenting, targeting and positioning untuk upward brand line extension : studi kasus pada Toyota dan Lexus = The Differences on segmenting, targeting, and positioning for upward brand line extension : a case study on Toyota and Lexus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja