R. Aldy Hidayat
Evaluasi Konsumen Terhadap Iklan Harga Referensi Petunjuk Semantik dan Informasi Harga Produk Pembanding
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Bambang Sudarto
Kebijaksanaan harga dan pemasaran bank umum nasional cabang pembantu warung buncit atas dasar analisa biaya sumber dana dan pendapatan
1990
 UI - Tesis (Membership)
Antoni Gelorawan
Persepsi desain katalog, promosi, kategori produk dan penetapan harga terhadap keinginan konsumen berbelanja. Studi kasus pada konsumen Carrefour Lebak Bulus-Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Ri Pininto
Dampak SK MENKES No. 923/MENKES/PER/X/1993 terhadap efektifitas kebijakan distribusi suatu perusahaan farmasi studi kasus pada PT Kalbe Farma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Yasin Widodo
Kebijakan pemasaran perusahaan menghadapi fluktuasi bisnis pada sektor industri konstruksi di Indonesia = Marketing policies of companies facing business fluctuation on construction industries sector in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)