Wininta Febri Handayani
Pengaruh pemunculan materi seksual terhadap share audience dan iklan komersial dalam program tayangan malam di delapan stasiun televisi swasta indonesia : Suatu analisis isi terhadap program tayangan malam
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Hubungan antara talent iklan televisi belia splash cologne dengan peniruan perilaku yang dilakukan oleh remaja putri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Tayangan kekerasan di Televisi: laporan hasil monitoring
 Artikel Jurnal
Palupi, Dian Setia
Kompetisi slot iklan dan share audience tayangan berita kriminal di televisi: studi kasus terhadap tiga tayangan berita di televisi Buser SCTV, Patroli Indosiar, Sergap RCTI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Indah Harini
Sikap pemirsa televisi terhadap epilepsi (Suatu studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat mengenai epilepsi terhadap ibu-ibu di Kelurahan Gandaria Selatan Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership