Arief Pradana Erlangga
Pengaruh kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan Zone of Tolerance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Wulandari P. Hasnan
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Bahtiar Rifai
Pengaruh Banking Service Quality Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Dan Word Of Mouth Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Mandiri = Effect of quality service customer satisfaction levels and word of mouth : case study customers of Bank Syariah Mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Mangku Rasyawal
Pengaruh kualitas pelayanan (service quality) terhadap kepuasan total (overall satisfication) pada bank umum syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)