Iklan dan konsumen dalam perspektif pemasaran dan hukum
 Artikel Jurnal
Atika Noviasti
Fenomena tas hermes di indonesia dan paradigma konsumerisme = The phenomena of hermes bag in indonesia and consumerism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adinda Nadya Permana
Pengaruh service failure severity dan agreeableness terhadap switchover intention melalui consumer forgiveness: Studi pada pelanggan indihome di Jabodetabek = the effect of service failure severity and agreeableness on switchover intention through consumer forgiveness: A study on indihome customer in Jabodetabek.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Etnosentrisme konsumen (Studi pada konsumen merk lokal Indonesia di Bandung) = Indonesian young consumer ethnocentrism of fashion local brand (Study of Indonesian local brand consumer in Bandung) / Cintantya Sotya Ratri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Kim, Tae Young
Studi tentang nilai nilai konsumen kebutuhan dan niat perilaku perbandingan Indonesia dan Korea = A study on consumers values needs and behavioral intentions comparison of Indonesia and Korea / Kim Tae Young
2015
 UI - Skripsi (Membership)