Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Astrid P. Lestari
Pengaruh kesesuaian selebriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy kasus sabun mandi merek lux
2006
 UI - Tesis (Membership)
Rika Yuni Lestari
Pengaruh kredibilitas merek dan country-of-origin image terhadap kepekaan harga konsumen (studi perbandingan konsumen produk notebook di Universitas Indonesia Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ari Satriyo Wibowo, 1964-
36 rahasia sukses merek-merek top
Pustaka Sinar Harapan, 2004
 Buku Teks
Abdullah Loefti
Segi-segi perikatan hak atas merek menurut undang-undang merek 1961
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)