Yose BW Cahyo
Pengaruh relationship marketing terhadap konsumen nasabah pembiayaan mikro : studi kasus pada Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Insan Cita = The influnce of relationship marketing toward customer micro financing satisfaction : the case study on bank perkreditan rakyat syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Adhitya S. Ginanjar
Faktor dominan yang mempengaruhi pertumbuhan aset lembaga keuangan mikro syariah (studi kasus program peningkatan kemandirian ekonomi rakyat JP2KER di Yogyakarta Thn 1997-2002)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Marissa Grace Haque Fawzi
Faktor penjelas preferensi masyarakat Bintaro, Tangerang Selatan, Banten menjadi nasabah lembaga keuangan mikro syariah (studi terhadap BMT Beringharjo dan BMT Daarut Tauhiid = Preference explanatory factor of the people from Bintaro South Tangerang Banten to become customer of syariah small and medium enterprises a (studi at BMT Darut Tauhiid and BMT Beringharjo
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Herlin Rahma Fauzia
Strategi-Strategi Penggalangan Dana Pada Organisasi Kemanusiaan Berbasis Agama: Studi Deskriptif Penggalangan Dana Di Dompet Dhuafa = Fundraising Strategies In The Faith Based Humanitarian Organization: A Descriptive Study About Fundraising At Dompet Dhuafa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Firman Jatnika
Pengaruh tingkat suku bangsa domestik riil terhadap nilai tukar riil dan cadangan devisa di Indonesia periode 1992.1-2002.12
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)