Devara
Pemasaran B2B dan Eksposur Tingkat Produk Pada Peran Account Manager di PT Finnet Indonesia = B2B Marketing and Product-Level Exposures Within the Role of Account Managers at PT Finnet Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Ninendya Meistarusti
Analisis strategi business-to-business (B2B) pada divisi wholesale service PT Telkom Indonesia = Analysis of business to business (B2B) strategy in the wholesale service division of PT Telkom Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Simanjutak, HS Hasudungan
Rekayasa proses bisnis perusahaan perumahan swakelola Pt XWZ
1997
 UI - Tesis Membership
Silitonga, Parasian
Anlisis understanding awereness,dan current fractice terhadap rencana pemasaran sebagai sumber competitive advantange (studi kasus PT.Nip perusahaan distributor kimia pertanian)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Fuad Fadli
Pengembangan strategi bersaing bisnis media dengan pendekatan Matriks GE dan kompetensi Inti. Studi kasus pada PT. X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership