Evi Adelina Dewan
Image konsumen terhadap psaraya big & beautiful
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Tomi Yanto
Efficien hypermarket assortment: analisis perceived assortment dan assortment perceptual map sebagai dasar penyusunan efficient assortment policy
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Kebijaksanaan bauran produk pada PT. Hero Mini Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Toni Suryantono
Analisis perbandingan perilaku pembelian konsumen antara yang menentukan pilihan merek di rumah dengan menentukan pilihan merek di toko: studi empiris pada konsumen rumah tangga untuk produk cat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fandrian Ramadhani
Analisis sikap konsumen dan niat pembelian dalam kaitannya dengan makanan organik di Jabodetabek : studi kasus MELILEA Greenfield Organik = Analysis of consumer attitudes and purchase intentions in relation with organic food Jabodetabek : case study MELILEA GreenField Organic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)