Evi Adelina Dewan
Image konsumen terhadap psaraya big & beautiful
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Tomi Yanto
Efficien hypermarket assortment: analisis perceived assortment dan assortment perceptual map sebagai dasar penyusunan efficient assortment policy
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Kebijaksanaan bauran produk pada PT. Hero Mini Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Toni Suryantono
Analisis perbandingan perilaku pembelian konsumen antara yang menentukan pilihan merek di rumah dengan menentukan pilihan merek di toko: studi empiris pada konsumen rumah tangga untuk produk cat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Emirsyah Irsan
The Influence of Consumer CSR Knowledge on Green Purchase Behavior: Case Study of Young Consumers in Indonesia = Pengaruh Pengetahuan CSR Konsumen terhadap Perilaku Pembelian Produk Hijau: Studi Kasus pada Konsumen Muda di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership