Rizal Alfisyahr
Analisa pengaruh iklan calon presiden terhadap pembentukan brand attitude intention to vate (studi komparasi berdasarkan iklanpolitik prabowo subianto rizal mallarangeng)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Yunarto Wijaya
Analisa Pengaruh Penggunaan Tokoh SBY dan Prabowo dalam Iklan pada Intention to Vote terhadap Partai Demokrat dan Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Mohammad Trisamanta
Pengaruh official twitter account terhadap intention to vote Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2014 = Effect of official twitter account intention to vote against Prabowo as presidential candidate 2014
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Abdur Rizky Akbar
Model komunikasi strategis partai politik: studi kualitatif strategi komunikasi PR politik Partai Gerindra sebagai partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan umum kepala daerah DKI Jakarta tahun 2017 = Strategic communication model of political party: qualitative study of the political communication strategy by Gerindra political public relation as a partisan for the candidate of governor and deputy governor in the 2017 election of regional head of DKI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Analisa efektifitas RCTI sebagai salah satu media periklanan di Indonesia-suatu penelitian terhadap iklan produk Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership