Harry Pramono
Gaya kepemimpinan : perbandingan antara persepsi atasan pria dan wanita dengan persepsi bawahan pria dan wanita
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Imelda Rina Handayani
Analisis iklan wewangian wanita dan pria dalam majalah berbahasa Jerman
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Haviera Rahma Noordiany
Representation of men and women in sauvage and J Adore perfume commercials by Dior a critical discourse analysis = Representasi pria dan wanita dalam iklan parfum sauvage dan J Adore oleh Dior: analisis wacana kritis
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis (Open)
Priyo Aditomo
Gambaran peran pria dan wanita sebagai penyampai pesan dalam iklan radio ; Analisis isi terhadap iklan pada radio Prambors
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)